Hay friends, Dengerin lagu yuks
Hehehehe ..
Hay friends, I Santa Mars
Nama asli ane Marsyanta
Welcome to my blog
I am Indonesian people
aye Ingin sekali jadi orang terkenal :D
Hopefully all useful
Thank you .




Tuesday, December 31, 2013

Cara Instal Nokia camera secara manual

 
Nah.....
buat agan2 ne yg udah update ke Ember eh.... Amber tp blom bisa dapatin Nokia Camera, trus biar pun udah dapat di bursa tp selalu "attention required" melulu... gmana gan sebel kan???? (iya donk, bilang aja dlam hati) oleh karena itu berikut ane mw share sedikit tentang cara instal manual nokia camera.
hehe....
Langsung saja..
  1. Download Nokia Camera di http://www.windowsphone.com/en-us/store/app/nokia-camera/bfd2d954-12da-415c-ad99-69a20f101e04 melalui kompi ato lepy agan. 
  2. setelah selesai copy hasil download-an nya biasanya nama filenya kayak gne ne  nokia-camera.xap di copy ke kartu memory agan di taroh aja d luar folder gan ato gk usah pake folder.
  3. Pastikan Region atau format Wilayah  agan udah menjadi United States klo b. inggrisnya atau Amerika Serikat klo Bindo nya. 
  4. jangan lupa Proxy tetap nyala yaitu 103.13.29.118 dan portnya 8888 (menurut pengalaman ane pake proxy ini bisa).
  5. udah itu restart Lumia agan = masukin SD Card klo tadi masukinnya pake Card Reader tp klo gk ya biar SD Card nya tetap di dalam. hehehe...
  6. setelah hidup lagi, pastikan Wifi ato Data celluler agan terhubung ke internet dengan setting seperti no. 3 dan 4.
  7. setelah itu silahkan buka bursa, tunggu sampai Lumia agan mendeteksi SD Card. kalau sudah silahkan di tap atau di klik/sentuh pada SC Card maka otomatis Nokia Camera akan terlihat di sana. 
  8. nah.... sekarang agan tinggal instal to... memang sih di download jg tapi proses download ini cuma pemindahan dari SD Card ke memory telpon agan.
  9. habis to selesai deh...
selamat mencoba gan...
semoga sukses gan.

0 comments: